Sabtu, 22 Oktober 2011

Penenang Hati Pelipur Lara♥

Hey kamu yang sedang gundah gulana gelisah tak menentu!
Lagi patah hati. gk punya gairah untuk hidup. Itu dah jadi hal biasa `)
yok bangkitkan gairah untuk move on!!


Terkadang patah hati emang bisa buat kita menyerah melakukan apapun. tak ingin bangkit dari keterpurukan. Namun tidakkah itu akan merusak kebahagian yang kita miliki. Maka dari itu, marilah kita hadirkan mukjizat untuk diri kita sendiri untuk menenangka hati yang telah kecewa dan tersakiti..

inilah 9 prinsip mukjizat penenang hati ƪˇ)ʃ cekidott... (>̯͡<̯͡)
  1.  Yakinlah seolah mukjizat itu memang ada! (dan biarkanlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan kebebaan baru ini).
  2. Hiduplah seolah  kita bebas melakukan apa yang kita kehendaki! (dan biarkanlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan kebebasan baru ini)
  3. Belajarlah seolah kita ini adalah pemula! (dan biarkanlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan kerendahan hati ini)
  4. Mencintailah seolah seperti untuk pertama kalinya! (dan biarkanlah tindakan anda dan tanggapan anda mencerminkan sikap penuh maaf ini)
  5. Berilah seolah kita sudah memiliki yang kita butuhkan! (dan biarkanlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan sikap syukur dan kemurahan hati)
  6. Bekerjalah seolah uang tidak penting! (dan biarlah tindakan dan jawaban anda senantiasa datang dari pilihan)
  7. Bersantailah seolah segalanya akan baik-baik saja! (dan biarlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan sikap percaya ini)
  8. Bicaralah kepada TUHAN dan yakinlah didengarkan! (dan sadarilah bagaimana tindakan dan tanggapan anda diperkaya dan diberdayakan kapan pun anada meminta pertolongan)
  9. Berpestalah seolah kita mampu mendapatkan semua yang kita inginkan! (dan biarkanlah tindakan dan tanggapan anda mencerminkan sikap berkelimpahan)

Dan itulah 9 prinsip mukjizat yang harus kamu lakukan sebagai penenang hati :)
sekian dari saya. semoga berguna untuk anda sekalian :p hahaiiy~

Selamat mencoba!! (≧∇≦)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar